Singapore Open 2022: Pecundangi Pasangan Cina, Fadia/Apriyani Rebut Gelar Juara

Baca Juga

MATA INDONESIA, SINGAPURA – Ganda putri Siti Fadia Silva Ramadhanti/Apriyani Rahayu menjadi juara Singapore Open 2022 usai mengalahkan pasangan asal Cina, Zhang Shu Xian/Zheng Yu.

Bertanding di Singapore Indoor Stadium, Minggu 17 Juli 2022, Fadia/Apriyani menang dua gim langsung lawan Zhang/Zheng, 21-14 dan 21-17 dalam waktu 37 menit.

Di gim pertama, hanya dua kali poin Fadia/Apriyani mampu diimbangi Zhang/Zheng, 1-1 dan 3-3. Setelah itu, Fadia/Apriyani selalu menjauh. Keduanya unggul 11-7 di interval.

Selepas interval, Fadia/Apriyani tak mengendurkan tekanan. Mereka terus menjauh dengan keunggulan 18-11. Zheng Yu kerap menjadi incaran dan melakukan kesalahan sendiri. Akhirnya, Fadia/Apriyani menutup gim pertama 21-14.

Di gim kedua, perolehan poin sempat ketat sebelum memasuki interval. Zhang/Zheng berhasil unggul tipis 11-10 di interval. Setelah itu, Fadia/Apriyani bisa menyamakan skor 13-13. Berada di atas angin, Fadia/Apriyanin terus tancap gas dan menutup gim kedua 21-17.

Ini merupakan gelar kedua di turnamen BWF World Tour Series. Sebelumnya, Fadia/Apriyani juara Malaysia Open 2022 Super 750. Secara total, ini gelar ketiga jika SEA Games 2021 dihitung.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Aparat Keamanan dalam Mewujudkan Pilkada Kondusif

Dalam upaya menciptakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang kondusif dan aman, peran aparat keamanan sangatlah vital. Dengan sinergi yang...
- Advertisement -

Baca berita yang ini