Chris Evans Dinobatkan Sebagai Pria Terseksi 2021 untuk Majalah People

Baca Juga

MATA INDONESIA, HOLLYWOOD – Majalah People telah memilih ‘Sexiest Man Alive’ untuk 2021. Namun salah satu situs Hollywood, Page Six, telah memberikan bocoran nama artis yang terpilih sebagai ‘Sexiest Man Alive’ Majalah People 2021.

Melansir dari Page Six, pria terseksi menurut majalah People adalah Chris Evans. Jika laporan ini benar, Chris akan menjadi sampul majalah People untuk minggu depan.

Hal ini mengacu pada skandal Chris yang sebelumnya ia pernah tak sengaja mengunggah foto bugilnya melalui Instagram Story akun pribadinya pada September 2020. Dengan cepat, Chris menghapus postingan itu walau sudah ada beberapa pengikutnya yang sudah meng­-screenshot unggahan tersebut.

Pihak majalah pun bersikeras bahwa foto bugil Chris Evans tak ada hubungannya dengan penobatannya sebagai Pria Terseksi 2020 dan 2021. Walaupun belum ada konfirmasi dari majalah People, Page Six menginformasikan bahwa perwakilan dari majalah People menolak untuk berkomentar.

Chris Evans akan mengisi suara Buzz Lightyear untuk film animasi franchise Toy Story dengan tajuk ‘Lightyear’.

Film prekuel Toy Story ini akan tayang pada 17 Juni 2022. Film ini akan mengeksplorasi karakter action figure Buzz Lightyear lebih dalam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini