Choi Siwon ‘SuJu’ Akui Senang Sekaligus Tertekan Setelah Jadi Terkenal Sebagai Artis K-Pop

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Choi Siwon adalah salah satu member boy group asal Korea Selatan, Super Junior. Ia mulai debut sebagai boy group sejak 2005.

Sampai sekarang, namanya dan grupnya masih dikenal banyak orang dan penggemarnya pun banyak. Namun, siapa sangka seorang Choi Siwon juga merasa tertekan saat jadi terkenal.

Hal ini ia ungkapkan melalui video yang diunggah oleh Boy William lewat akun YouTubenya baru-baru ini.

Siwon ditanya oleh Boy William, ‘Kamu senang gak jadi orang terkenal?’. Lalu, penyanyi yang berusia 36 tahun itu menjawabnya dengan mengaku senang sekaligus merasa tertekan.

“Aku selalu melihat ketenaran ini sebagai pekerjaan dan harus tanggung jawab, kadang senang tapi kadang penuh tekanan,” kata Siwon.

Menurutnya, jika menjadi orang normal pada umumnya yang bisa melakukan apapun yang ingin dilakukan tanpa ada tekanan dan ekspektasi itu terdengar menyenangkan.

Siwon juga berbagi soal kegiatannya yang membuatnya senang. Kegiatan yang membuatnya senang adalah bekerja secara produktif.

“Melakukan sesuatu yang produktif, yang efisien, kerja yang produktif dan menaklukan sesuatu,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini