Chemistry Romantis Park Bo Young & Seo In Guk di Balik Layar Drama ‘Doom At Your Service’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Park Bo Young dan Seo In Guk akan membintangi serial drama tvN baru, ‘Doom At Your Service’. Pihak produksi pun merilis video pembacaan naskah dan proses syuting drama tersebut.

Dalam serial ‘Doom at Your Service’ ini, Park Bo Young berperan sebagai seorang wanita bernama Tak Dong Kyung, yang suatu hari menyadari bahwa dia tidak punya waktu lama untuk hidup. Saat menghadapi berita menyedihkan ini, Tak Dong Kyung bertemu dengan seorang pria bernama Myul Mang yang artinya ‘malapetaka’.

Pria itu yang mengklaim bahwa dia adalah makhluk gaib yang akan menghancurkan dunia. Segala sesuatu yang disentuhnya lenyap dan Tak Dong Kyung juga mempertaruhkan nyawanya untuk menghindari nasibnya.

Selain Park Bo Young dan Seo In Guk, serial ini juga dibintangi aktor seperti Lee Soo Hyuk sebagai editor penerbitan karismatik Cha Joo Ik, Kang Tae Oh sebagai barista kafe sentimental Lee Hyun Kyu, dan aktris Shin Do Hyun sebagai teman baik Tak Dong Kyung yang tiba-tiba terperangkap di atas cinta segitiga yang aneh, Na Ji Na.

Terlepas dari judul serial drama yang tampak gelap dan dramatis, dilihat dari senyum dan tawa para aktor dan aktris dalam pembuatan film di atas, ‘Doom At Your Service’ mungkin memberikan beberapa perubahan yang tidak terduga.

Siapa nih yang bakal menonton ‘Doom At Your Service’ Park Bo Young x Seo In Guk ketika serial ini tayang perdana pada bulan Mei?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini