Charlie Puth Akui Dirinya Sering ‘Horny’ Saat Lagi Buat Musik

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Akhir-akhir ini, Charlie Puth memberikan pesan eksplisit dalam lirik-lirik lagunya. Ia menyisipkan pesan tersembunyi bahwa ternyata lagu tersebut memang terinspirasi dari hubungan para LGBTQ+.

Selain itu, ia juga baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya sering ‘horny’ setiap waktu. Hal itu ia ungkapkan melalui wawancara terbarunya dengan majalah GQ.

Mengutip dari Just Jared, banyak netizen yang berspekulasi bahwa Charlie hanya melakukan queerbaiting. Hal tersebut mengacu pada pembuat konten heteroseksual yang memposting konten yang melibatkan komunitas LGBTQ+.

Penyanyi yang berusia 30 tahun itu dituduh telah memposting konten cabul yang ditujukan untuk penggemar gay di TikTok dan media sosial lainnya.

Namun, Charlie menjelaskan bahwa ia tak memposting konten (queerbaiting) untuk menggoda penggemar. Ia mengaku justru komunitas tersebut telah membantunya untuk menyelesaikan lagunya.

“Aku sangat horny. Sepanjang waktu,” jelasnya.

Sementara itu, Charlie Puth juga telah mengonfirmasi lagu barunya yang berkolaborasi dengan Jungkook BTS, ‘Left and Right’, merupakan lagu tentang hubungan gay. Baca selengkapnya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Presiden Jokowi Tingkatkan Kesejahteraan Pekerja Melalui Pengesahan UU Cipta Kerja

Oleh: Teguh Ahmad Insani )* Undang-Undang (UU) Cipta Kerja, yang disahkan pada tahun 2020, merupakan salah satu langkah strategis pemerintahan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini