‘Change Days’, Reality Show Korea tentang Tukar Pasangan yang Tayang Bulan Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Acara reality show KakaoTV ‘Change Days’ akan segera dirilis. Konsep acara tersebut menarik perhatian besar karena alur ceritanya yang unik.

Change Days adalah program kencan realitas yang menampilkan 3 pasangan yang sedang mempertimbangkan untuk memutuskan hubungan mereka atau sudah lama ingin putus. Pasangan ini pergi ke Pulau Jeju selama seminggu di mana mereka memiliki kesempatan untuk berkencan dengan pasangan satu sama lain.

Saluran YouTube KakaoTV mengupload video teaser resmi untuk menarik minat pemirsa untuk menonton. Pratinjau itu diam-diam sudah menarik perhatian netizen.

Konsep unik dari acara tersebut, yang belum pernah terdengar di Korea Selatan telah menerima pendapat yang sangat berbeda.

“Hahahaha omg apa ini hahaha apa ini nyata? Apakah mereka tidak ada pertemuan ketika mereka mendiskusikan pertunjukan ini? Tidak ada satu orang pun yang menentang gagasan ini ???”

“Apakah ini untuk pasangan yang cepat move on setelah putus hahaha nanti mereka akan menyesalinya. Ini pada dasarnya adalah motif untuk menipu jadi siapa yang waras akan ingin menikahi orang-orang ini hahaha setidaknya mereka semua berkencan dan putus dengan orang yang berpikiran sehingga itu bagus.”

“Menyontek dalam K-drama adalah satu hal, tapi sekarang di variety show ada perselingkuhan dan perceraian… Aku ingin tahu apakah akan ada program yang akan datang untuk orang-orang yang ingin bercerai? Bahkan jika waktu sedang berubah, ini benar-benar bukan … Saya tidak punya kata-kata … ini adalah acara bertukar pikiran … bahkan jika Anda melayani OTT (platform media China) ini masih terlalu berlebihan … ”

“Wow ini gila… bagaimana mereka bisa membuat pertunjukan seperti ini… putus cinta + motif selingkuh”

“Kamu benar-benar gila menggunakan ini sebagai konsep pertunjukan! Mereka belum menikah, tetapi pada dasarnya mereka seperti pasangan yang sudah menikah. Bagaimana mereka bisa menampilkan penipu yang mencolok di acara seperti ini. Saya tidak punya kata-kata. ”

Dalam teaser, ada peserta yang mengatakan, “Anda tipe orang yang akan saya nikahi” dan “Saya sangat bersenang-senang hari ini sehingga saya tidak pernah memikirkan pacar saya”.

Komedian Jang Do Yeon telah dikonfirmasi untuk menjadi pembawa acara, mengumpulkan lebih banyak kegembiraan untuk pemutaran perdananya. Change Days dijadwalkan menayangkan episode pertamanya pada 18 Mei pukul 17:00 KST. Lihat teasernya di bawah ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini