Cewek-cewek Merapat, 6 Cara Memperbesar Payudara dengan Olahraga

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mayoritas perempuan mendambakan bentuk payudara yang indah guna mendongkrak rasa percaya diri mereka. Bahkan tidak sedikit dari kaum perempuan yang rela merogoh kocek dalam demi memiliki payudara yang kencang, besar, dan bulat.

Eits, tak perlu khawatir. Untuk mewujudkan impian Anda tersebut, Anda tak perlu repot naik meja bedah yang sudah dapat dipastikan akan merogoh jutaan rupiah, sebab ada banyak latihan yang dapat membuat payudara Anda kencang dan indah.

Beberapa latihan diketahui tidak hanya sebatas membangun otot, melainkan juga dapat memperkuat tulang, membakar kalori, dan salah satu yang paling penting bagi perempuan, meningkatkan ukuran payudara.

Payudara yang lebih berisi dan kencang adalah dambaan setiap perempuan. Ini meningkatkan komposisi tubuh dan membuat seseorang terlihat lebih menarik. Secara umum, ukuran payudara ditentukan oleh kombinasi faktor-faktor seperti gaya hidup dan berat badan.

Tetapi selalu ada cara untuk meningkatkannya dengan melakukan latihan kekuatan. Berolahraga dengan menargetkan otot dada, punggung, dan bahu dapat membantu mengencangkan jaringan payudara, membuatnya terlihat lebih penuh, dan memperbaiki postur tubuh Anda, seperti dilansir Times of India.

Plank reach

Langkah 1: Ambil posisi plank, dengan pergelangan tangan di bawah bahu dan jari kaki dimasukkan ke dalam.

Langkah 2: Pastikan tubuh Anda berada dalam garis lurus dari kepala hingga kaki dan perut Anda kencang.

Langkah 3: Tangan bergantian, raih ke bawah dengan lurus. Lengan dan sentuh pinggul yang berlawanan. Ini menambahkan elemen cardio untuk bergerak dan.

Chair dip

Langkah 1: Berdiri dengan punggung menghadap kursi.

Langkah 2: Letakkan tangan Anda selebar bahu di tepi permukaan.

Langkah 3: Bahu Anda harus tegak lurus dengan pergelangan tangan dan jari-jari menyentuh tubuh Anda (berdiri begitu dekat dengan kursi).

Langkah 4: Rentangkan kaki Anda dengan tumit menyentuh lantai.

Langkah 5: Tekuk siku dan turunkan pinggul dengan terkendali hingga siku membentuk sudut 90 derajat.

Langkah 6: Jeda dan kemudian bergerak ke atas untuk menyelesaikan satu pengulangan.

Chest fly

Langkah 1: Berbaring telentang di bangku dengan kaki bertumpu di lantai.

Langkah 2: Pegang dumbel di kedua tangan Anda dan angkat di atas dada dengan merentangkan lengan (lengan harus lurus) dengan telapak tangan saling berhadapan.

Langkah 3: Turunkan beban ke samping agar sejajar dengan bahu Anda.

Langkah 4: Tahan selama 2-3 detik lalu kembalikan ke titik awal.

Plank walk

Langkah 1: Ambil posisi papan tinggi dengan pergelangan tangan di bawah bahu dan jari kaki dimasukkan ke dalam.

Langkah 2: Pertahankan tubuh Anda dalam garis lurus, libatkan glutes Anda dan mulailah bergeser ke samping dengan menggerakkan tangan dan kaki kanan Anda ke kanan secara bersamaan.

Langkah 3: Setelah mengambil 4 langkah, angkat tangan dan kaki kiri Anda untuk bertemu di tengah

Langkah 4: Mulai bergerak ke kiri untuk kembali ke posisi awal.

Arm circles

Langkah 1: Berdiri tegak dengan kaki terbuka selebar bahu. Rentangkan tangan Anda di depan Anda (sejajar dengan lantai).

Langkah 2: Lingkari lengan Anda ke depan dengan gerakan terkontrol sehingga Anda merasakan regangan pada trisep Anda.

Langkah 3: Balikkan arah lingkaran dan ulangi hal yang sama.

Wall press

Langkah 1: Berdiri sekitar 1-2 kaki dari dinding dengan wajah menghadap ke dinding dan telapak tangan diletakkan di dinding sedikit lebih lebar dari selebar bahu.

Langkah 2: Buang napas, tekuk siku untuk mendekatkan dada dan dagu ke dinding sambil menjaga kaki dan telapak tangan tetap statis.

Langkah 4: Tarik napas dan dorong dinding menjauh sampai tangan Anda lurus dan dada serta dagu menjauh dari dinding untuk menyelesaikan satu pengulangan.

Berolahraga sangat penting untuk meningkatkan ukuran payudara Anda. Selain itu, ada beberapa solusi alami lain yang dapat Anda coba untuk memperbesar ukuran payudara Anda, seperti makan protein tanpa lemak, kacang-kacangan, sayuran, teh jahe, biji rami, dan putih telur juga dapat membantu payudara Anda terlihat lebih berisi.

Selain itu selalu pertimbangkan bahwa ukuran payudara Anda dapat berubah tergantung pada siklus menstruasi bulanan Anda. Perhatikan juga kesehatan payudara Anda dengan memeriksa setiap perubahan secara teratur, memijat dengan pelembab yang baik, dan mengenakan bra dengan ukuran yang benar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini