Cerita PSY di Balik Kolaborasi dengan Suga ‘BTS’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – PSY menceritakan di balik kolaborasi dengan Suga ‘BTS’ dalam lagu bertajuk ‘That That’. Dia mengaku, saat itu Suga-lah yang menghubunginya lebih dulu.

“Saya mendapat pesan teks dari nomor tidak dikenal yang berbunyi ‘Hai, ini Suga. Saya ingin bicara denganmu tentang sesuatu’. Jadi, kami (langsung bertemu),” ujarnya.

“Dia (Suga) sudah menghasilkan banyak lagu untuk bintang lain dan dia mengatakan pada saya ingin menyelesaikan proyek produksinya dengan memberikan saya sebuah lagu,” katanya.

Suga mengirimkan instrumental untuk ‘That That’ dan menawarkan pada PSY untuk membawakan lagu tersebut. Tanpa pikir panjang, PSY menerima tawaran Suga.

“Kami melanjutkan obrolan itu dan mengerjakan lagu bersama, dan dia akhirnya tampil di lagu itu. Saya benar-benar ingin mengambil kesempatan ini untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepadanya,” ungkapnya.

Per 1 Mei 2022 malam WIB, lagu ‘That That’ sudah ditonton lebih dari 42 juta kali di YouTube.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini