Karim Benzema Bikin Video Ucapan Selamat Idul Fitri untuk Muslim Seluruh Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seperti halnya muslim di seluruh dunia, dalam dua hari terakhir ini banyak mengirimkan doa maupun ucapan Idul Fitri 1443 Hijriah kepada sesamanya, termasuk bintang Real Madrid, Karim Benzema.

Dia mengucapkan Ied Mubarak kepada muslim seluruh dunia melalui video pendek yang diunggah melalui twittter.

“Idul Fitri untuk semua muslim di seluruh dunia. Semoga Allah memberkati semua orang. Taqabbal-Allâhu Minna wâ minkum #alhamdulilah,” kata Karim, Senin 2 Mei 2022.

Dalam pertandingan sebelumnya, Benzema ikut menyumbang gol dan mengantarkan Madrid menjuarai La Liga musim 2021/2022 setelah membantai Espanyol 4-0, Sabtu 30 April 2022.

Berkat gol tersebut, catatan gol semusim Benzema melampaui para legenda Madrid seperti Alfredo Di Stefano, Ferenc Puskas, Hugo Sanchez dan Cristiano Ronaldo.

Di pertandingan terakhir itu dia, resmi membukukan 41 gol. Namun, angka itu bisa bertambah karena musim LaLiga belum berakhir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini