Shin Tae-yong Geber Latihan Intensitas Tinggi untuk Timnas U-23

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Timnas Indonesia U-23 menjalani latihan di Lapangan B, Jakarta. Pelatih Shin Tae-yong langsung memberikan porsi intensitas tinggi.

Pada latihan kali ini, tiga pemain yang main di luar negeri Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, dan Saddil Ramdani sudah bergabung.

Latihan berlangsung selama kurang lebih dua jam dengan intensitas tinggi. Para pemain tampak bersemangat dan antusias mengikuti latihan dibawah instruksi Shin Tae-yong.

“Hari ini, program latihan dengan intensitas tinggi. Dua hari ini intensitas tinggi. Ketika pindah ke Vietnam, fokus conditioning,” katanya.

“Untuk kondisi (tiga) pemain tersebut baik, performa dan kondisinya,” ujarnya.

Dari ketiga pemain tersebut, kondisi Saddil mendapat perhatian lebih karena belum lama ini menjalani pertandingan dengan Sabah FC. Sementara Witan dan Egy sudah mendapatkan istirahat lebih banyak karena tiba di Jakarta pekan lalu.

“Mereka sudah dapat libur dan kondisinya baik. Untuk Saddil sebelumnya ada pertandingan, jadi perlu dikontrol agar kondisi tetap fit,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini