Cerita ‘Oki dan Nirmala’ Diangkat Jadi Film Seri, Tissa Biani Perankan Nirmala

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tissa Biani dipercaya memerankan tokoh Nirmala dalam film ‘Oki dan Nirmala’, sebuah cerita di majalah Bobo yang diangkat jadi film seri.

Menggandeng Kompas Gramedia, Paragon Picture dan Ideosource Entertainment mengangkat cerita ‘Oki dan Nirmala’ ke layar lebar. Peran Nirmala dipercayakan pada Tissa Biani, sedangkan mereka masih mencari pemeran tokoh Oki.

Produser memercayakan Tissa Biani memerankan karakter Nirmala tanpa melalui proses casting. Berbeda dengan Oki, mereka akan menggelar proses castong.

“Nggak disangka-sangka karena aku pernah baca. Waktu aku SD juga mamah suka beliin majalah Bobo kan,” ujar Tissa.

“Semoga aku bisa memerankan karakter nirmala sesuai dengan ekspektasi mereka. Aku ingin memberikan yang terbaik khususnya buat para penggemar Oki dan Nirmala di majalah, yang mungkin sekarang sudah beranjak dewasa biar bisa kangen-kangenan lagi sama ceritanya,” katanya.

Sementara itu, produser Paragon Picture, Robert Ronny menjelaskan alasan memilih Tissa memerankan karakter Nirmala tanpa melalui proses casting.

“Saya tahu Tissa dari dulu dan kagum dengan cara kerjanya. Langsung kebayang imej Tissa sebagai Nirmala cocok banget,” ucapnya.

“Nggak usah dicasting nggak usah apa langsung tawari. Dalam waktu kurang dari lima menit kita langsung bisa membayangkan Nirmala ada di dunia nyata,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tekan Angka Pengangguran, Pemkab Sleman Selenggarakan Job Fair

Mata Indonesia, Sleman - Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo membuka secara resmi penyelenggaraan job fair tahun 2024 bertempat di Atrium Sleman City Hall, pada Minggu (19/5). Pembukaan ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Sleman bersama Kepala Pusat Pasar Kerja Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia, Muhammad Yusuf.
- Advertisement -

Baca berita yang ini