Cerita Bella Hadid yang Hubungan Masa Lalunya Pernah ‘Dilecehkan’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Adik kandung Gigi Hadid, Bella Hadid, baru-baru ini buka suara terkait hubungan masa lalunya yang kelam. Ia bercerita pernah ‘dilecehkan’ oleh hubungan masa lalu.

Melansir dari Just Jared, model berusia 25 tahun itu mengaku bahwa suaranya untuk membela dari ‘pelecehan’ yang dialaminya tak pernah didengar.

Alasan orang-orang terhadapnya hanyalah dianggap tak penting.

“Aku mulai tak memiliki batasan, tak hanya secara seksual, fisik, emosional, tetapi kemudian masuk ke lingkup kerjaku. Aku mulai menjadi orang yang menyenangkan dengan pekerjaanku,” kata Bella.

Model Victoria Secret ini mengingat kembali masa lalunya yang selalu dicampakkan oleh orang-orang terdekatnya ketika masih muda.

Ia mengaku harus berjuang sampai dewasa sehingga bisa menyuarakan keresahannya selama ini.

“Kemudian pindah ke hubungan yang dewasa, dan tak memiliki batasan untuk bisa membela diri sendiri dan suaraku didengar. Memengaruhiku dalam hubungan dewasa dengan sangat intens,” katanya.

Sebelumnya, Bella diketahui telah menutupi kehidupan cintanya dari sorotan dengan berkencan bersama The Weekend atau Abel Tesfaye dari awal 2015 sampai November 2016.

Hubungan mereka putus-sambung, mereka bersama lagi pada Mei 2018 dan berpisah lagi pada Agustus 2019.

Lalu Bella diketahui tengah berkencan dengan direktur seni Marc Kalman pada Juli 2020. Namun mereka tak mengumumkan hubungan mereka sampai Juli 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini