Merinding! Ada Kuntilanak Nangkring di Pohon Ikut Foto, Netizen: Takut Banget Loch

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah kejadian horor yang tengah viral di media sosial, terutama TikTok. Peristiwa tak disengaja ini telah buat merinding sekaligus bikin ketawa.

Video yang diunggah oleh akun TikTok @bbyygurllllllll ini viral hanya karena sebuah foto yang diberi durasi video selama 12 detik. Pasalnya dalam video tersebut menampilkan sesosok kuntilanak yang tertangkap kamera.

Dalam foto tersebut nampak gambarnya blur karena pengambilan gambar yang tak stabil. Terlihat sekumpulan wanita tengah berpose untuk foto bersama.

Namun mengejutkannya, ketika gambar tersebut diperjelas dan diperbesar pada sebuah pohon ada penampakkan putih terlihat jelas. Diduga sosok tersebut adalah kuntilanak sedang nangkring di atas pohon.

“Jujur ini kita langsung ketakutan pas pulangnya AHAHAHA,” tulis @vaniarchmm yang diduga merupakan salah satu wanita yang ikut berfoto.

Sontak video tersebut jadi viral dan dibanjiri komentar netizen. Gak sedikit juga diantaranya yang menjadikan hal tersebut lelucon netizen.

“Mba kunto: ciiss doloo,” komentar netizen.

“Sepertinya dia nyengir, untung blur yha.”

“Mana fotonya estetik banget lagi,” kata netizen lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada 2024 Kulon Progo: Gerindra dan PPP Pilih Mesra Menangkan Pemilihan November Mendatang

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dalam upaya memperkuat dukungan untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kulonprogo sepakat untuk berkoalisi.
- Advertisement -

Baca berita yang ini