CEO Marvel Studios Kevin Feige Tanggapi Ryan Gosling yang Ingin Gabung ke MCU

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Sebelumnya, Ryan Gosling sempat mengungkapkan keinginannya yang ingin bergabung ke Marvel Cinematic Universe (MCU). Kini, CEO Marvel Studios Kevin Feige pun menanggapi hal tersebut.

Melansir dari Just Jared, Kevin menyetujui keinginan Ryan Gosling melalui sebuah wawancara dengan MTV News saat Comic-Con 2022. Eksekutif Marvel itu mengatakan, dia senang menemukan tempat untuk Ryan di MCU.

Sebelumnya Ryan mengatakan bahwa ingin bermain sebagai Ghost Rider di film Marvel masa depan.

“Aku ingin mencarikan tempat untuknya di MCU. Dia berpakaian seperti Ken di Pantai Venisia dan mendapat lebih banyak pers daripada film raksasa yang keluar akhir pekan itu. Ini luar biasa,” kata Kevin.

Sebelumnya telah dikabarkan, Ryan akan bergabung dengan MCU untuk memainkan superhero Nova. Namun kabar itu langsung dibantahnya.

“Aku tidak tahu apa-apa soal Nova, jika itu yang akan kalian tanyakan padaku,” kata Ryan pada MTV News pada awal Juli ini.

Sementara itu, ‘Ghost Rider’ pertama kali diadaptasi menjadi sebuah film pada 2007. Filmnya dibintangi oleh Nicolas Cage sebagai peran utama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini