Catat Ya! Ini Dia Daftar Jadwal Film Marvel yang akan Tayang 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Gegara pandemi, beberapa jadwal film seluruh dunia terhambat, termasuk semua film Marvel. Sederet film Marvel yang sebagian sudah di tahap pasca produksi akan segera tayang di bioskop dan Disney+ seluruh dunia.

Melansir dari Just Jared, ada tujuh konten film dan serial Marvel yang dijadwalkan akan tayang di seluruh dunia. Tentu semua konten Marvel ini sudah ditunggu-tunggu sejak lama oleh para penggemarnya.

Nah, berikut daftar film dan serial yang akan tayang di bioskop dan Disney+.

  • Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Film sekuel ini akan tayang pada 6 Mei 2022 mendatang. Marvel Cinematic Universe (MCU) kali ini akan membuka universe baru.

  • Ms. Marvel

Serial ini akan tayang di Disney+ pada 8 Juni 2022. ‘Ms. Marvel’ mengisahkan tentang Kamala Khan yang merupakan seorang penggemar Avengers, terutama Captain Marvel.

  • Thor: Love and Thunder

Film ini akan akan segera tayang pada 8 Juli 2022 di bioskop. Film ini bertabur bintang yang akan diperankan oleh Chris Hemsworth, Natalie Portman, Chris Pratt, Christian Bale, Matt Damon, Dave Bautista, dan lainnya.

  • Untitled Special Halloween

Ini merupakan acara televisi special pertama Marvel yang akan ditayangkan di Disney+. Acara ini dijadwalkan akan mulai tayang pada Oktober 2022.

Nantinya akan dibintangi oleh Gael Garcia Bernal dan Laura Donnelly. Ceritanya ada seorang pria bernama Jake yang mencoba melindungi keluarganya di Arizona. Namun diriya malah menjadi Werewolf baru saat malam hari.

  • Black Panther: Wakanda Forever

Sekuel dari film ini akan tayang di bioskop pada 11 November 2022. Film ini nantinya akan dibintangi oleh Latitia Wright, Daniel Kaluuya, Danai Gurira, Lupita Nyong’o, Winston Duke, dan masih banyak lagi.

  • The Guardians of the Galaxy Holiday Special

Ini merupakan acara TV special kedua MCU yang akan tayang pada tahun ini. Diperkirakan akan tayang di Disney+ pada Desember 2022.

Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Vin Diesel, Bradley Cooper, Karen Gillan, dan Pom Klementieff akan memintangi peran mereka di sini.

  • She-Hulk

Serial ini akan tayang di Disney+ pada tahun ini. Namun masih belum diketahui pasti jadwal penayangan perdananya.

Tatiana Maslany akan berperan sebagai Jennifer Walters atau biasa disebut sebagai She-Hulk.

Tak hanya Walters, Mark Ruffalo, Tim Roth, Ginger Gonzaga, Renee Elise Goldsberry, dan Jameela Jamil juga akan membintangi serial ini.

Mana yang paling kalian nantikan?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini