Catat Tanggalnya! J-Hope BTS akan Debutkan Album Solonya pada Juli 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Akhirnya member BTS akan meluncurkan album solo pertamanya yang dimulai dari J-Hope. Album tersebut diberi nama ‘Jack In The Box’.

Melansir dari Soompi, J-Hope merilis teaser pertamanya untuk album solonya yang akan datang. ‘Jack in the Box’ akan dirilis pada 1 Juli 2022.

Pihak agensi, Big Hit Music, mengonfirmasinya pada 26 Juni 2022 pukul 22.00 WIB dengan diumumkan secara serentak di berbagai platform.

Big Hit Music juga menjelaskan judul yang diambil J-Hope tersebut. Mereka menjelaskan, judul itu mewakili aspirasi J-Hope untuk memecahkan acuannya dan tumbuh (sebagai musisi) lebih jauh lagi.

J-Hope akan menjadi member pertama dari BTS yang merilis album solonya usai mereka memutuskan untuk memulai babak kedua dalam karier mereka.

Ia akan merilis lagu pra-rilisnya pada 1 Juli 2022 pukul 11.00 WIB. Lalu perilisan sisa lagu di album ‘Jack In The Box’ akan dirilis pada 15 Juli 2022 pukul 11.00 WIB.

Sementara itu, J-Hope juga dijadwalkan untuk tampil sebagai headliner di festival musik terkenal AS ‘Lollapalooza’ pada 31 Juli 2022 waktu setempat. Di mana kemungkinan ia akan membawakan beberapa lagu barunya dari album debutnya itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Duta Komunikasi WWF, Cinta Laura Ajak Generasi Muda Peduli Krisis Air

Bali – Duta Komunikasi World Water Forum (WWF) ke-10 Cinta Laura mengajak generasi muda untuk lebih peduli pada persoalan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini