Catat Tanggalnya! Film ‘Tom & Jerry: Snowman’s Land’ akan Dirilis pada November 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Siapa yang rindu dengan kisah kucing dan tikus yang satu ini? Yap, Tom & Jerry akan kembali dengan film barunya.

Melansir dari Collider, film yang bertema musim dingin ini berjudulkan ‘Tom & Jerry: Snowman’s Land’. Film ini dijadwalkan akan tayang pada 15 November 2022.

Filmnya akan dirilis dalam bentuk DVD.

Film ini akan mengikuti kisah dari keponakan Jerry yang bernama Tuffy. Ia senang menciptakan teman baru dari salju.

Tapi ketika tikus salju terbuat dari salju itu meleleh pada siang hari bolong. Akhirnya Tuffy meminta Jerry untuk pergi ke negeri Manusia Salju.

Perjalanan mereka tak semudah yang dibayangkan. Dengan banyaknya rintangan, makhluk lain, dan pertarungan antara kucing dan tikus harus dilalui mereka untuk bisa mencapai negeri Manusia Salju.

Film ini disutradarai oleh Darrel Van Citters. Para aktor seperti Kevin Michael Richardson, Kath Soucie, dan Rick Zieff akan mengisi suara untuk film animasi tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini