Akhirnya! ‘Winnie the Pooh: Blood and Honey’ Rilis Trailer Pertamanya

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Setelah penantian lama, akhirnya film thriller ‘Winnie the Pooh: Blood and Honey‘ merilis video trailer pertamanya. Video itu baru saja dirilis pada 31 Agustus 2022 waktu setempat.

Melansir dari Collider, trailer resmi pertama untuk film horor aneh dan tak terduga dari Winnie the Pooh. Video trailernya itu menampilkan nuansa slasher hardcore yang menonjol pada 2000-an.

Tapi dengan set-up yang tak masuk akal. Film ini tampaknya memainkannya secara langsung yang mengejutkan mengingat plot utamanya.

Kini Winnie the Pooh dan Piglet menjadi penjahat.

“Christopher Robin ditarik dari mereka dan dia tak (memberi) mereka makanan, itu membuat hidup Pooh dan Piglet cukup sulit. Karena mereka harus berjuang sendiri, sehinga mereka jadi liar. Jadi mereka kembali ke insting hewani. Mereka tak lagi jinak yang berubah menjadi beruang ganas dan babi yang ingin berkeliling dan mencoba cari mangsa,” kata sutradaranya.

Sementara itu, masih belum diumumkan jadwal pastinya di video trailer tersebut. Tapi film ini diharapkan akan dirilis pada akhir 2022 ini.

Tonton video trailernya di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pembukaan WWF ke-10: Indonesia Dorong Kolaborasi Hadapi Masalah Air Global

BALI – Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara resmi membuka 10th World Water Forum di Bali International Convention Centre (BICC),...
- Advertisement -

Baca berita yang ini