Cameron Diaz akan Kembali Beraksi dalam Film Netflix Baru Bersama Jamie Foxx

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Cameron Diaz telah melepaskan masa hiatusnya dalam industri perfilman. Aktris yang berusia 49 tahun itu baru-baru ini dikabarkan akan membintangi film komedi-aksi baru di Netflix.

Melansir dari Variety, film tersebut berjudulkan ‘Back in Action’. Ia akan bekerja sama dengan aktor Jamie Foxx.

Ini menandakan proyek comeback Cameron Diaz dan reuni dengan Foxx yang mana sebelumnya pernah bintangi bersama drama olahraga ‘Any Given Sunday’ pada 1999. Selain itu juga mereka pernah bintangi film remake 2014 ‘Annie’.

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh Foxx melalui cuitan di Twitter pribadinya. Ia berbagi audio dari panggilan teleponnya dengan Diaz untuk memberitahukan dunia, aktris ini akan kembali ke layar lebar.

“Aku tidak tahu bagaimana melakukan ini, kau tahu?” kata Diaz.

Begitu pula dengan Diaz yang mengonfirmasinya melalui Instagram Story-nya.

“Jamie Foxx, hanya kamu yang bisa membuatku kembali beraksi!!! Aku tidak sabar menunggu ini akan menjadi booming!” tulisnya.

Sayangnya, detail plot dari film ‘Back in Action’ ini masih dirahasiakan. Namun menurut Foxx, proses produksinya diharapkan akan dimulai pada akhir tahun ini.

Kabarnya film ini akan ditayangkan di Netflix.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Aparat Keamanan dalam Mewujudkan Pilkada Kondusif

Dalam upaya menciptakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang kondusif dan aman, peran aparat keamanan sangatlah vital. Dengan sinergi yang...
- Advertisement -

Baca berita yang ini