Buntut dari Skandalnya, Adegan Ezra Miller di Film ‘Daliland’ Terancam akan Dipotong

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Proyek film yang akan datang dari Ezra Miller selain ‘The Flash’ adalah film ‘Daliland’. Ia bekerja sama dengan Ben Kingsley untuk membintangi film tersebut.

Namun karena selama proses pembuatan filmnya selalu tersandung skandal. Ezra hampir terancam akan dikeluarkan dari proyek dan semua adegannya yang sudah difilmkan akan dihapus, jika ia melakukan lebih banyak skandal lagi.

Melansir dari Just Jared yang mengutip dari Vanity Fair, aktor yang berusia 29 tahun itu memang memiliki peran kecil dalam film ‘Daliland’. Dia berperan sebagai Salvador Dali versi muda, sedangkan Ben Kingsley sebagai versi karakter yang lebih tuanya.

Sutradara ‘Daliland’, Mary Harron, baru angkat bicara soal kontroversi aktor tersebut. Ia mengatakan, filmnya sudah selesai dan lagi tahap pasca-produksi.

“Film ini benar-benar selesai dan (sudah) dibungkus. Mungkin akan berbeda, terutama jika kami tengah syuting, lalu ada perilaku buruk selama itu. Tapi ini semua terjadi setelah film tak hanya difilmkan, tapi (saat) diedit dan dicampur dan selesai (syuting),” katanya.

Ia juga mengatakan selama kontroversi bintangnya itu berlangsung, tak ada hal buruk yang terjadi selama syuting. Pertanda bahwa semua skandal Ezra tak mempengaruhi proses syutingnya.

“Tak ada hal buruk yang terjadi selama pembuatan film kami. Filmnya adalah filmnya,” lanjutnya.

Sutradara itu juga mengaku semua skandal yang telah diperbuat Ezra tak ada yang bisa ditolerir dengan maaf. Sebab seberapa berbakatnya orang tersebut tapi melakukan kesalahan, mereka harus tetap profesional.

“Aku tak memaafkan kesalahan apa pun yang ia lakukan. Kupikir tak masalah seberapa berbakat seseorang, (tapi) kalau mereka melakukan kesalahan, mereka harus menghadapinya,” ujarnya.

Sementara itu, Ezra Miller telah mengakui semua kesalahannya selama ini. Ia meminta maaf pada semuanya secara publik.

Kini kabarnya ia tengah melakukan terapi dan mengaku memiliki masalah kesehatan mental yang kompleks.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini