Bukan Kaleng-kaleng, Agnez Mo-Rich Brian Masuk Asia’s 100 Digital Stars Forbes

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira datang dari para musisi tanah air yang kembali mengharumkan nama Indonesia . Solois Agnez Mo dan rapper, Rich Brian masuk dalam 100 daftar bintang paling berpengaruh secara digital sepanjang 2020, versi majalah Forbes.

Daftar tersebut baru dibuat oleh Forbes pada 7 Desember 2020 lalu. Daftar ini memuat sosok penting dalam dunia hiburan seperti penyanyi, band dan bintang film serta televisi dari seluruh wilayah Asia-Pasifik yang dianggap menggemparkan dunia digital.

Forbes menyebut, daftar ini sebagai apresiasi terhadap para sosok yang telah memberikan kontribusi kepada warga dunia. Mereka tetap memberikan pesan positif, meski ada penundaan jadwal konser dan aktivitas hiburan lain akibat pandemi Covid-19.

Dari segi kriteria, Forbes melihat dari aktivitas mereka di sosial media. Majalah ini juga melihat dari respons dan keterlibatan para pengikut mereka untuk memutuskan musisi tersebut masuk dalam salah satu sosok di daftar tersebut.

“Dengan kehadiran media sosial mereka yang kuat, para pelopor ini telah mengumpulkan jutaan pengikut setia di seluruh platform populer, menjadikan mereka terkenal di dunia maya seperti saat mereka di panggung dan layar,” kata Forbes Asia dalam laman resmi mereka.

Agnez Mo dan Rich Brian merupakan musisi Indonesia yang mulai berkarier di Amerika Serikat. Bahkan, mereka sempat berkolaborasi dengan musisi internasional seperti Chris Brown, hinggan grup band asal Korea Selatan, Day Six.

Selain Agnez Mo dan Rich Brian, beberapa musisi tanah air lainnya juga turut masuk dalam daftar 100 bintang paling berpengaruh secara digital sepanjang 2020 versi majalah Forbes, yakni Raisa Andriana dan Cinta Laura.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini