BTS Dikabarkan akan Kembali ke Korea Selatan pada 18 April 2022 Tanpa RM

Baca Juga

MATA INDONESIA, LAS VEGAS – Usai menyelesaikan empat hari konsernya, BTS dikabarkan akan langsung kembali ke negara asalnya setelah tiga pekan di Las Vegas.

Melansir dari Allkpop, BTS akan kembali ke Korea Selatan pada 18 April 2022 waktu setempat, berdasarkan laporan media. Diperkirakan mereka akan tiba di bandara Internasional Incheon pada dini hari 19 April 2022 waktu setempat.

Mereka telah menyelesaikan kegiatan terjadwalnya di AS, tapi RM masih ada kegiatan terjadwal lainnya di AS. Sehingga RM kali ini tidak ikut penerbangannya kembali ke Korea Selatan bersama para member.

BTS dijadwalkan pulang usai menggelar konsernya di Las Vegas. Mereka pulang karena berencana untuk fokus merilis album baru mereka yang dijadwalkan akan rilis pada 10 Juni 2022.

Penggemar berspekulasi bahwa album baru ini akan menjadi album full-length kelima BTS. Mengingat ulang tahun debut kesembilan mereka akan jatuh pada 13 Juni 2022, tiga hari setelah rilisnya album baru mereka.

Ini sudah lebih dari dua tahun sejak perilisan album full-length keempat mereka rilis.

Sementara itu, BTS sukses menyelesaikan pertunjukan terakhir konser solo mereka di Las Vegas. Mereka berhasil menarik 624 ribu penonton dari total empat jadwal konsernya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini