BTS Bakal Tampil di “Global Citizen Live” Bareng Musisi Top Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – BTS masuk sebagai salah satu penampil dari acara khusus mendatang yang dikenal sebagai “Global Citizen Live.” Acara spesial ini bakal disiarkan 24 jam yang dijadwalkan pada 26 September mendatang.

Acara ini diselenggarakan oleh organisasi filantropi Global Citizen. Nantinya, acara ini disiarkan langsung dari berbagai kota di enam benua (Lagos, London, Los Angeles, Kota New York, Paris, Rio, Seoul, dan Sydney) .

Dalam laporan Variety, organisasi tersebut menyatakan bahwa “Siaran/webcast akan benar-benar sebagian besar hidup selama 24 jam, dengan musisi atau pembicara di enam benua di depan penonton di mana-mana dari Central Park New York hingga Champ de Mars di Paris. … ke Seoul.”

Namun, potensi kehadiran penonton langsung untuk setiap pemain bergantung pada pembatasan COVID-19 yang ada saat itu di lokasi tersebut.

Daftar pengisi acara saat ini termasuk BTS, Ed Sheeran, The Weeknd, Lorde, Metallica, Doja Cat, Billie Eilish, Lizzo, Shawn Mendes, Camila Cabello, Duran Duran, Keith Urban, Andrea Bocelli, Green Day, HER, Demi Lovato, Coldplay , Adam Lambert, Usher, Lang Lang, Burna Boy, Femi Kuti, the Lumineers, Christine and the Queens, Angélique Kidjo, Ricky Martin, Alessia Cara, Rag’n’Bone Man, DJ Snake, Davido, Tiwa Savage, dan Hugh Jackman dan Deborra-Lee Furness. Lebih banyak artis akan diumumkan pada 6 Agustus.

Acara ini dimaksudkan untuk meningkatkan kesadaran dan mengumpulkan dana donor besar (misalnya perusahaan, pemimpin dunia, pemimpin bisnis istimewa) untuk memerangi kemiskinan, perubahan iklim, dan ketidakadilan vaksin internasional.

“Global Citizen Live” akan mengudara melalui siaran langsung 24 jam yang tersebar di seluruh dunia. Ini akan disiarkan langsung selama enam jam di saluran BBC, sementara ABC dan Disney akan meliput acara itu melalui platform mereka sendiri.

iHeartRadio juga akan meliput acara di Amerika Utara. Rincian lebih lanjut tentang siaran akan terungkap pada 3 Agustus 2021 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini