BTS Bakal Tampil di ‘2021 iHeart Radio Jingle Ball Tour’ Los Angeles

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Acara akhir tahun selalu diadakan oleh iHeart Radio untuk menyambut liburan musim dingin. Kini mereka mengundang BTS untuk mengisi acara ‘iHeart Radio Jingle Ball Tour’ di Los Angeles.

Melansir dari Soompi, pada 18 Oktober 2021, radio KIIS FM yang berbasis di Los Angeles mengumumkan bahwa BTS bakal hadir ke tur tahunan iHeart Radio. Kebetulan BTS juga sedang melakukan tur konser ‘Permission to Dance’ yang bertempatkan di Los Angeles juga.

Selain BTS, ada artis-artis terkenal lainnya yang bakal memeriahkan acara tersebut. Di antaranya ada Ed Sheeran, Dua Lipa, Doja Cat, Lil Nas X, The Kid LAROI, Black Eyed Peas, dan masih banyak lagi.

Konser ini akan berlangsung pada 3 Desember 2021 di Los Angeles. Sebelumnya BTS akan melakukan konser live streaming online “BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE” pada 24 Oktober.

Setelah itu, BTS akan melakukan konser offline empat hari mereka “BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA” di SoFi Stadium pada 27 November, 28 November, 1 Desember, dan 2 Desember.

Ini merupakan kedua kalinya bagi BTS untuk mengikuti acara iHeartRadio Jingle Ball. Tahun lalu, 2020, BTS juga hadir melalui acara virtual sebab saat itu masih pandemi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini