Home Gaya Hidup Brankas Dicuri ART, Dara Arafah Sebut-Sebut Nama Jennifer Dunn

Brankas Dicuri ART, Dara Arafah Sebut-Sebut Nama Jennifer Dunn

0
183
Dara Arafah (Instagram)
Dara Arafah (Instagram)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nasib buruk menimpa selebgram Dara Arafah yang harus kehilangan brankas berisi uang lantaran dicuri oleh asisten rumah tangga (ART).

Ia pun menyambangin kantor pihak berwajib baru-baru ini untuk melaporkan aksi pencurian yang dilakukan oleh ART-nya.

Dara Arafah menduga bahwa aksi pencurian itu bukanlah aksi pertama kalinya. Pasalnya, ia telah mendapat info bahwa sang ART pernah melakukan aksi serupa.

Dengan tegas, Dara Arafah menjelaskan bahwa sang ART diduga merupakan sindikat yang sebelumnya pernah lakukan hal serupa di salah satu rumah public figure lainnya.

“Ternyata dia mungkin sindikat ya karena ternyata sebelumnya dia, ada info, katanya dia udah pernah melakukan pencurian di rumah artis juga sebelumnya. Jadi, sindikat sih sepertinya,” ucapnya melansir dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

Sebelum Dara Arafah, publik figur lain yang ia duga pernah menjadi korban ART barunya itu adalah Jennifer Dunn. Lebih jelas selebgram itu menduga sang ART melakukan modus yang sama.

“Aku dapat info dari tetangganya, dia juga pernah cerita ke aku, katanya dia pernah kerja di tempat Jennifer Dunn,” ungkapnya.

“Dan kurang lebih sama sih, modusnya juga sama, barang-barangnya dibawa juga, dibawa kabur ke kampungnya juga, kayak gitu,” imbuhnya.

Dara Arafah juga mengaku tidak begitu mengenal sang ART lantaran sangat baru mengenalnya dan mendapatkannya dari media sosial.

“Asisten aku tuh baru 3 bulan sebenernya, baru banget. Dia, aku dapetnya tuh dari mamah aku, nyari di sosial media, di Facebook,” pungkasnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here