Bos Lawless Tanggapi Kekesalan Gofar Hilman: Lo Problematik

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya tengah dihebohkan dengan perseteruan bisnis antara Gofar Hilman dengan salah satu pendiri Lawless dan anggota band Seringai, Arian. Pasalnya, beberapa waktu lalu, Gofar blak-blakan merasa sakit hati dengan tindakan Arian yang mendepaknya dari grup bisnis, Lawless.

Kini, Arian pun membalas ungkapan kekesalan Gofar. Lewat sebuah surat terbuka, Arian terang-terangan merespon apa yang sudah dibongkar mantan penyiar radio itu.

“Abdul Gofar Hilman, lo itu problematik. Lo punya sisi menyenangkan dan kita semua cocok, tentunya dalam pertemanan tidak selalu berjalan mulus,” tulis Arian.

Lewat surat itu, Arian meluruskan ungkapan Gofar yang sakit hati dirinya diminta keluar dari Lawless buntut kasus dugaan pelecehan seksual. Arian menyebut dirinya sudah berkali-kali memperingati Gofar yang kerap bikin onar.

“Kami sudah berkali-kali mengingatkan dan menegur lo untuk setiap blunder yang lo lakukan. Mulai dari cuitan lo yang seksis kepada aktifis feminis hingga kasus terakhir lo,” kata Arian.

Terakhir, Arian menganggap Gofar kurang peka dengan setiap teguran darinya dan tim Lawless. Hingga di kasus terakhir, Arian meminta Gofar untuk angkat kaki dari bisnis yang mereka bangun itu.

“Sepertinya lo kurang sensitif dengan setiap teguran yang kami ingatkan,” katanya.

Sontak, pernyataan Arian ini mengundang ragam respon warganet. Tak sedikit yang berada di pihak Arian dan menghujani makian pada Gofar Hilman.

Sebelumnya, Gofar buka suara dan mengaku sakit hati diminta meninggalkan bisnis Lawless oleh Arian. Menurutnya, pada saat itu ia masih terduga pelaku pelecehan seksual yang diakui tidak dilakukannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini