Bocoran ‘Adik’ BLACKPINK, Girl Group YG Entertainment yang Bakal Debut Selanjutnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penggemar K-Pop sedang dihebohkan dengan kabar YG Entertainment yang akan mendebutkan girl group selanjutnya. Sedikit demi sedikit, informasi tentang ‘adik’ BLACKPINK ini pun diungkap.

Orang dalam industri musik sebelumnya mengungkapkan bahwa label tersebut sedang membuat langkah untuk mempersiapkan girl grup pendatang baru. Ini artinya merekanakan menjadi grup YGE pertama dalam 5 tahun setelah BLACKPINK.

Orang dalam itu oun ini telah memberikan detail tambahan. Pada Rabu 20 Mei 2021, ia mengungkapkan girl grup YGE mendatang akan menyertakan anggota berusia pertengahan remaja.

Dikatakan bahwa para trainee mendaftar dari seluruh dunia, dan beberapa bahkan mulai berlatih pada usia 10 tahun, rata-rata menjalani proses tersebut selama 4-5 tahun. Penggemar K-pop sudah sangat penasaran dengan girl grup remaja pertama YG Entertainment.

Siapa nih yang udah gak sabar dengan ‘adik’ BLACKPINK ini?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini