Bocor Lagi! Kali Ini Video V BTS di Ruang Tunggu Artis Diduga Diambil oleh Jennie BLACKPINK

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Lagi-lagi akun Gurumiharibo kembali meriliskan ‘kencan’ Jennie BLACKPINK dengan V BTS. Berbeda dari sebelum-sebelumnya, kali ini ia membocorkan sebuah video.

Melansir dari Allkpop, video klip pendek yang diduga ‘kencan ruang tunggu’ V dan Jennie mulai menyebar secara online. Diduga video itu diambil dari HP Jennie, yang diketahui sebelumnya kebocoran foto-fotonya berawal dari HP Jennie.

Dalam video ini menampilkan V BTS yang tengah didandani yang diketahui dari pakaiannya, ia akan pergi ke Prancis bersama Lisa BLACKPINK dan Park Bo Gum. Diketahui kepergiannya itu untuk menghadiri peragaan busana Celine Men’s Summer 2023 pada akhir Juni 2022 lalu.

Di videonya, V terlihat tersenyum ke kamera saat dia tengah difilmkan oleh seseorang, yang mana penggemar berspekulasi itu adalah Jennie. Spekulasi ini diperkuat dari unggahan kebocoran foto milik Jennie yang disebarkan pertama kali oleh Gurumiharibo.

Didukung dengan latar belakang dari video itu yang memiliki latar belakang yang sama dengan foto yang memicu rumor bahwa kedua artis itu berkencan pada Agustus 2022 lalu.

Sementara itu, belum lama ini juga Gurumiharibo membocorkan foto-foto baru yang menampilkan keduanya tengah berlibur di pulau Jeju. Lihat selengkapnya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini