BLACKPINK Jadi Artis Wanita Pertama yang Lampaui 2 Juta Stok Pre-Order ‘BORN PINK’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – BLACKPINK torehkan sejarah K-Pop baru dengan album comeback mereka, ‘BORN PINK’. Kini mereka menjadi artis wanita pertama yang melampaui 2 juta stok pre-order ‘BORN PINK’.

Melansir dari Soompi, pihak agensi BLACKPINK (YG Entertainment) secara resmi mengumumkan hal tersebut pada 25 Agustus 2022.

Jumlah stok pre-order adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis. Angka tersebut merupakan perkiraan permintaan yang dihitung dengan menggunakan berbagai faktor.

Termasuk berapa banyak album yang dipesan sebelumnya oleh penggemar.

Selain itu juga, grup ini sebelumnya telah menjadi girl group pertama yang melampaui 1 juta stok pre-order. Prestasi itu diraihnya dengan album studio mereka yang dirilis pada 2020, ‘THE ALBUM’.

Sementara itu, album ‘BORN PINK’ akan dirilis pada 16 September 2022 mendatang. Grup ini juga dijadwalkan akan tampilkan beberapa penampilan baru dari album ‘BORN PINK’ di acara MTV Video Music Awards 2022 pada 28 Agustus 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Komsos TNI dengan Komponen Masyarakat, Bersatu dalam Keberagaman Menuju Indonesia Maju

Mata Indonesia, Sleman - Kasiter Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Kav Tri Sugiarto mewakili Danrem 072/Pamungkas hadiri kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) TNI dengan Komponen Masyarakat (Kommas) TA. 2024 bertempat di Ballroom Ayodya Hotel Indoluxe, Jalan Palagan Tentara Pelajar No.106, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta. Selasa, (21/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini