Peluk Pria di Tengah Isu Jadi Pelakor, Arawinda Kirana Disebut Tidak Tahu Malu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama Arawinda Kirana masih menjadi sorotan usai isu dirinya menjadi seorang perebut suami orang atau pelakor mencuat di media sosial.

Kabar dirinya menjadi seorang pelakor pertama kali beredar melalui curhatan seorang yang diduga merupakan saudara dari istri sah pria yang dikencani oleh Arawinda Kirana pada akun Instagram @wanita.cl.

Unggahan istri sah-nya yang bernama Amanda Zahra pada media sosial Twitter pun seolah membenarkan bahwa pemeran utama film ‘Yuni’ itu merupakan perusak rumah tangganya.

Setelah isu tersebut ramai dibicarakan, baru-baru ini Arawinda kembali menjadi sorotan usai foto dirinya tengah memeluk seorang pria beredar.

Dilansir dari akun Instagram @playitsafebabyreborn pada sebuah foto, Arawinda Kirana terlihat memeluk erat seorang, namun wajah dari pria tersebut dan sumber foto diblur.

Foto tersebut lantas membuat netizen heboh. Netizen pun beramai-ramai memberikan cibiran pada kolom komentar unggahan akun Instagram @playitsafebabyreborn.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PISB (@playitsafebabyreborn)

“Blacklist Arawinda,” tulis netizen.

“Yuni, kata gua mah minimal punya malu lah,” sambung netizen.

“Polos boleh tapi jangan ragukan kegatalannya,” timpal netizen.

“Iihh kenapa lakinya dicoret? Malu ya bekas laki orang?” sahut netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tekan Angka Pengangguran, Pemkab Sleman Selenggarakan Job Fair

Mata Indonesia, Sleman - Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo membuka secara resmi penyelenggaraan job fair tahun 2024 bertempat di Atrium Sleman City Hall, pada Minggu (19/5). Pembukaan ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Sleman bersama Kepala Pusat Pasar Kerja Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia, Muhammad Yusuf.
- Advertisement -

Baca berita yang ini