Bismillah! Ini Doa untuk Keluarga yang Terkena Musibah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Indonesia kini tengah berduka. Di masa pandemi ini, masyarakat dihebohkan oleh bencana banjir bandang yang menyerang Flores, Nusa Tenggara Timur.

Hingga kini, video dahsyatnya air bah yang meluluh lantahkan kota tersebut beredar di sosial media. Rekaman itu membuat masyarakat ikut prihatin dengan apa yang menimpa saudara-saudara kita di sana.

Sementara itu, sebagai seorang Muslim, kita diajarkan untuk bisa merasakan kepedihan sesama saudara. Hal itu sebagai bentuk kepedulian dan rasa prihatin kita.

Meski tak bisa menolong secara langsung, ada banyak hal yang bisa kita lakukan untuk sanak saudara di NTT. Salah satunya dengan berdoa.

Agar saudara-saudara kita selalu diselamatkan Allah SWT, yuk panjatkan doa berikut supaya masyarakat di NTT selalu dalam lindungan-Nya.

Doa untuk saudara yang terkena musibah:

Alhamdulillahilladzii ‘aafaanii mimmab talaaka bihi wa fadhdholanii ‘ala katsiirimmimman kholaqo tafdhiilaa.

“Segala puji hanya milik Allah yang telah membebaskanku dari apa yang Ia uji engkau dengannya dan yang benar-benar telah mengaruniaiku keutamaan dibanding banyak dari makhluk-Nya.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini