Seksi, Gal Gadot Pamer Perut Hamil

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Gal Gadot membuat warganet mungkin terpana dengan unggahan terbaunya di Instagram. Dia memposting foto perut hamil sambil memakai bikini.

Gal Gadot sedang hamil anak ketiga. Pemeran Prince Diana di ‘Wonder Woman’ itu mengumumkan kehamilannya di Instagram pada 1 Maret lalu. Kala itu, wanita asal Israel memposting foto dirinya bersama suami, Yaron Varsano, dan dua putrinya, Alma dan Maya.

Dalam foto itu tampak tangan Varsano sedang memegang perut Gal Gadot. Bahkan, saat sedang syuting ‘Wonder Woman’, mantan miss kecantikan itu sedang dalam kondisi hamil anak kedua.

Dalam postingannya kemarin, Gal Gadot tampak sedang duduk santai, memakai kaca mata hitam dan bikini hitam sambil membaca naskah. Tangan kirinya memegangi perutnya yang mulai tampak buncit.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Gal Gadot (@gal_gadot)

“Bekerja… pada dua proyek,” tulis Gal Gadot dalam caption-nya. Dua proyek yang dimaksud adalah, satu proyek film terbaru dan satu lagi proyek anak yang sedang ada di dalam kandungan.

Gal Gadot mulai dikenal ketika bermain ‘Fast Furious’. Namanya semakin melambung ketika dipercaya main di ‘Wonder Woman’ dan juga ‘Justice League’. Dalam sebuah postingan, dia mengucapkan terima kasih pada sutradara Zack Snyder yang memberikan kepercayaan kepadanya.

“Foto ini diambil oleh Zack Snyder di hari saya melakukan tes di depan kamera untuk film Batman vs Superman dengan Ben Affleck. Saya datang ke Los Angeles saat syuting film di Tel Aviv,” tulis wanita 35 tahun itu.

“Tapi saya sangat ingin peran Wonder Woman, jadi perjalanan jauh itu tak sia-sia. Saya akan selamanya berterima kasih kepada Zack untuk castig dan memercayai saya membangkitkan peran Diana. Saya tak tahu masa depan seperti apa ketika foto ini diambil. Ini menjadi bukti semua hal terjadi karena ada alasannya.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini