Bismillah! Ini Doa saat Interview Kerja Biar Lancar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Di masa pandemi ini, mencari pekerjaan bukanlah perkara mudah. Kamu harus bersaing dengan banyak orang di luar sana untuk merebut hati para HRD.

Namun, lowongan pekerjaan kini mulai bertebaran di sosial media. Banyak perusahaan yang tengah mencari kandidat untuk bergabung dengan mereka.

Meski begitu, ada banyak langkah-langkah yang harus dilalui sebelum bisa bergabung dengan perusahaan yang kamu inginkan. Salah satunya ialah proses interview.

Saat dikabarkan untuk bisa melakukan interview kerja, tentu kamu akan sangat bahagia. Pasalnya, tak semua orang bisa mendapat kesempatan yang sama.

Untuk itu, bersyukur kepada Allah SWT adalah kewajiban. Nah, biar perjuangan mencari kerjamu dipermudah oleh-Nya, yuk baca doa ini saat kamu hendak interview. Insha Allah lancar!

Doa saat interview kerja:

Robbisyroh li shodri wa yassir li amri wahlul ‘uqdatan min lisani yafqohu qauli (QS Thaha ayat 25-28)

“Tuhanku, lapangkanlah untukku dadaku, dan mudahkanlah untukku urusanku, dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, supaya mereka mengerti perkataanku,

Sebuah doa yang berisikan permohonan seorang hamba agar diberikan kemudahan dan dimudahkan dalam ucapan serta dimudahkan untuk memahamkan orang lain ketika berbicara.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini