Bismillah! Ini Doa Buat yang Mau Interwiew Kerja Hari Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Di masa pandemi ini, mencari pekerjaan bukanlah perkara mudah. Kamu harus bersaing dengan banyak orang di luar sana untuk merebut hati para HRD.

Namun, lowongan pekerjaan kini mulai bertebaran di sosial media. Banyak perusahaan yang tengah mencari kandidat untuk bergabung dengan mereka.

Meski begitu, ada banyak langkah-langkah yang harus dilalui sebelum bisa bergabung dengan perusahaan yang kamu inginkan. Salah satunya ialah proses interview.

Saat dikabarkan untuk bisa melakukan interview kerja, tentu kamu akan sangat bahagia. Pasalnya, tak semua orang bisa mendapat kesempatan yang sama.

Untuk itu, bersyukur kepada Allah SWT adalah kewajiban. Nah, biar perjuangan mencari kerjamu dipermudah oleh-Nya, yuk baca doa ini saat kamu hendak interview. Insha Allah lancar!

Doa saat interview kerja:

Robbisyroh li shodri wa yassir li amri wahlul ‘uqdatan min lisani yafqohu qauli (QS Thaha ayat 25-28)

“Tuhanku, lapangkanlah untukku dadaku, dan mudahkanlah untukku urusanku, dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, supaya mereka mengerti perkataanku,

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini