Bintang Emon Tampil Kritis Saat Stand Up, Ernest Prakasa: Respek!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini, Bintang Emon tampil dalam program somasi pada kanal YouTube milik Deddy Corbuzier.

Ia melakukan stand up dengan materi-materi yang berisikan keresahannya terhadap pemerintah selama kurang lebih lima menit.

Materi-materi yang disampaikan oleh Bintang Emon dinilai mewakili suara masyarakat yang juga merasakan keresahan yang sama.

Hal itu membuat Ernest Prakasa memuji penampilan Bintang Emon melalui cuitan di laman media sosial Twitter pribadinya.

Aktor sekaligus sutradara tersebut mengatakan bahwa dirinya sangat rispek terhadap Bintang Emon yang dengan lantang menyuarakan keresahannya.

“Bintang Emon padahal gausah kritis pun bisa idup tenang. Tapi dia memilih untuk tetap lantang. Rispek,” tulisnya.

Selain memuji Bintang, Ernest Prakasa juga berikan sindiran kepada seniman-seniman yang sudah merasakan kenyamanan sehingga tidak lagi memiliki pemikiran kritis.

“Kenyamanan sering kali jadi musuh bagi seniman. Pembunuh kekritisan. Padahal seniman sejatinya adalah ‘voice of reason’. Pembawa aspirasi dan keresahan masyarakat,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini