Bintang ‘Captain Marvel’ Resmi Gabung ‘Fast and Furious 10’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – ‘Fast and Furious 10’ kedatangan pemeran baru lagi. Kali ini, bintang ‘Captain Marvel’, Brie Larson menjadi keluarga baru waralaba tersebut.

Kabar ini diungkap pemeran Dominic Toretto, Vin Diesel, dalam unggahannya di Instagram. Dia mengunggah foto bersama Larson disertai dengan caption penyambutan bergabung dengan keluarga ‘Fast and Furious’.

“Jelas ada cinta dan tawa dalam foto ini. Yang tidak Anda lihat adalah karakter yang akan diperkenalkan di Fast 10,” tulis Vin Diesel, yang mengunggah foto dirinya sedang tertawa bersama Larson.

“Anda tak tahu betapa abadi dan menakjubkannya kehadiran dia di mitologi kami. Selain dari kecantikannya, kecerdasannya, (Piala) Oscar-nya, jiwa ini akan menambahkan sesuatu yang mungkin tidak Anda harapkan, tapi Anda impikan,” katanya.

Di akhir tulisannya, Vin Diesel menyambut Larson ke dalam keluarga besar ‘Fast and Furious’, yang sebelumnya memperkenalkan Jason Momoa sebagai anggota baru lainnya.

“Selamat datang di keluarga, Brie,” ungkapnya.

‘Fast and Furious 10’ akan dirilis pada 2023 mendatang. Sudah banyak bintang besar yang tampil di film tersebut, seperti Dwayne Johnson, Jason Statham, Charlize Teron, hingga John Cena.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini