Billie Eilish Kolab dengan Nike, Harganya Bikin Penasaran

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Sepatu brand Nike selalu kolaborasi dengan pesohor ternama, dari olahragawan hingga artis. Kini Nike menggaet seorang penyanyi sekaligus penulis lagu Amerika, yakni Billie Eilish.

Melansir dari V Magazine, Billie Eilish memperkenalkan kolaborasinya dengan Nike Air Force 1 Billie. Ini merupakan kolaborasi kedua Billie dengan Nike.

Ia mengumumkannya melalui akun Instagram pribadinya.

Diketahui sepatu ini akan menggunakan 18 persen bahan daur ulang pasca konsumen. Termasuk bagian atas nubuck sintetis yang menggunakan 80 persen bahan daur ulang.

Selain itu juga 100 persen detail polyester daur ulang dan bagian bahwa kaki yang dibuat dengan Nike Grind (sisa produksi Nike dari bahan yang tidak terpakai dan bahan akhir alas kaki. Model AF-1 Billie ini menampilkan gaya oversized yang terinspirasi dari gaya Billie melalui strap midfoot yang tebal.

Namun yang jadi penasaran adalah harga sepasang sepatu untuk Nike AF-1 Billie ini. Sepatu ini bisa merogoh kocek hingga 170 dollar AS atau sekitar 2,5 juta rupiah.

Kabarnya sepatu kolaborasi ini dijadwalkan akan rilis pada 24 April 2022 melalui situs web store.billieeilish.com . Lalu akan tersedia pada hari berikutnya, 25 April 2022, melalui aplikasi SNKRS Nike dan dijual secara global.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini