Bikin Raffi Ahmad dan Billy Syahputra Takjub, Begini Indahnya Masjid Sultan di Batam

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Belakangan, nama Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah di Batam kian terdengar gaungnya. Kemegahan dan keindahan masjid ini sukses mencuri perhatian wisatawan nusantara hingga mancanegara.

Bahkan artis kondang Raffi Ahmad dan Billy Syahputra pun ikut tertarik mengunjungi masjid terbesar se-Sumatera ini. Keduanya pun dibuat takjub saat menyaksikan langsung keindahan dan kemegahan Masjid Sultan.

“Masjidnya luar biasa, gede banget,” kata Raffi didampingi Wali Kota Batam Muhammad Rudi saat mengunjungi langsung Masjid Sultan.

Masjid Sultan sendiri belum sepenuhnya selesai dibangun. Meski begitu, keindahan dan kemegahan arsitekturnya sudah nampak jelas.

Bahkan Raffi Ahmad sempat memuji jika keindahan dan kemegahan Masjid Sultan ini tak kalah dengan masjid-masjid yang ada di Dubai dan Turki.

Di hadapan Raffi Ahmad, Wali Kota Batam pun menjelaskan jika salah satu ciri khas masjid ini adalah menara setinggi 99 meter yang melambangkan asmaul husna.

Ia juga menjelaskan jika pembangunan Masjid Sultan dilakukan untuk memenuhi kebutuhan warga setempat akan adanya masjid yang menampung banyak jamaah.

“Sekarang tak perlu lagi risau, kita terus gesa penyelesaiannya agar segera bisa digunakan. Nanti tanggal 20 September akan ada tablig akbar bersama Ustaz Abdul Somad dan nanti setelah masjid ini benar-benar selesai baru kita resmikan,” kata Muhammad Rudi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini