Bikin Pangling! Begini Hasil Make Up Puan Maharani oleh Bubah Alfian

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Upacara Kemerdekaan RI yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2022 lalu dihadiri oleh banyak tamu Negara. Salah satunya adalah Ketua DPR RI, Puan Maharani.

Puan Maharani menuai berbagai pujian karena penampilannya saat hadir dalam Upacara Kemerdekaan RI yang sangat anggun dan menawan.

Ia mengenakan kebaya model kartini berwarna abu-abu yang dirancang langsung oleh desainer ternama di Indonesia, Didiet Maulana.

Kebaya model kartini yang dikenakannya lantas dipadu padankan dengan Batik Tulis Gentongan yang dibuat dalam waktu 1 tahun di Tanjung Bumi, sebuah kecamatan di Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur.

Tidak hanya busana, hasil make up dari putri Megawati Soekarno itu juga menuai banyak pujian netizen, Ia tampil dengan riasan natural namun tetap terlihat segar, membuatnya nampak manglingi dan awet muda.

Unggahan Stori Instagram Puan Maharani

Selain mengenakan busana hasil rancangan Didiet Maulana, Puan juga menggunakan jasa make up artist ternama yakni Bubah Alfian.

“Make Up untuk Ibu Puan Maharani @ketua_dprri. Hari ini lebih tidak terlalu tegang, sampe Ibu tadi bilang ‘udh hapal wajahku ya Bubah’” tulis Bubah Alfian dalam keterangan unggahannya di Instagram.

Ini merupakan kedua kalinya Bubah Alfian merias wajah Puan, dan kini dirinya mengaku sudah tidak lagi merasakan tegang seperti saat pertama kali.

“Dan tadi sempat ngobrol, kemarin deg-degan banget ken takut sama Ibu, tapi ternyata beliau baik banget dan sangat lembut serta sabar,” sambungnya.

Netizen pun lantas memuji Puan Maharani yang terlihat sangat cantik karena hasil make up Bubah Alfian.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Bubah Alfian (@bubahalfian)

“Bu Puan cantikkk banget,” tulis netizen

“Make up ini lebih bikin cantik Mbak Puan dibanding yang kemarin yang di MPR,” sambung netizen.

“Ini Ibu Ketua DPR kita dibikin ayu, natural dan adem gini… ciamik,” tutup netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kemarau Ancam DIY hingga Akhir Tahun, 23 Kelurahan di Kulon Progo Rawan Kekeringan

Sebanyak 23 kelurahan di tujuh kapanewon wilayah Kulon Progo dikategorikan rawan kekeringan selama kemarau panjang 2024. Kalurahan-kalurahan ini tersebar...
- Advertisement -

Baca berita yang ini