Meriah! Farel Prayoga Berhasil Ajak Para Menteri Joget dengan Lagu ‘Ojo Dibandingke’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Farel Prayoga, bocah yang sempat viral di media sosial tampil unjuk kebolehan suaranya saat Upacara Kemerdekaan RI pada Rabu, 17 Agustus 2022 lalu.

Farel Prayoga tampil menyanyikan lagu yang berhasil membuatnya viral bertajuk ‘Ojo Dibandingke’ di depan Presien RI, Joko Widodo.

Kehadiran Farel Prayoga di tengah prosesi upacara kemerdekaan itu membuat acara perayaan HUT RI ke 77 di Istana Negara semakin meriah.

Penampilan Farel itu berhasil membuat Presiden Jokowi tersenyum. Terlebih dirinya mengganti lirik lagu tersebut dengan nama orang nomor satu di Indonesia itu.

Penampilan Farel Prayoga kian semarak saat para menteri turun dari tempat duduknya dan ikut berjoget bersama bocah yang sebelumnya menjadi pengamen itu di hadapan Presiden Jokowi.

Aksi bocah itu pun langsung menuai banyak pujian netizen yang sangat kagum dengan penampilannya, dan rasa percaya dirinya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BERITA & INFO VIRAL (@lambegosiip)


“Merinding denger suara nyaaa ortu mu pasti bangga dek,” tulis netizen.

“Keren kamu nak…ga harus anak siapa tapi kamu sudah bertalenta di depan lambang negara kamu hebat. Semoga kelak kamu jadi penyanyi yang luar biasa nak,” tambah netizen.

“Gue aja yang bukan siapa-siapa ikut bangga apa lagi orang tuanya,” sambung netizen.

“Keren banget, suaranya stabil gitu nyanyi di depan banyak orang, di depan pak presiden,” tutup netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wujudkan Women Support Women, Bupati Sleman Launching Aksi Putaran Sumringah

SLEMAN – Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo meresmikan Aksi Perubahan Pusat Pembelajaran Perempuan Semua Merasa Riang Menggapai Harapan (Putaran...
- Advertisement -

Baca berita yang ini