Bikin Lagu Tentang Mantan, Virzha: Gak Semuanya Bisa Dilupain

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Di masa pandemi ini, banyak musisi tanah air yang tetap produktif menciptakan karya terbaru mereka. Termasuk solois Di Muhammad Devirzha atau akrab disapa Virzha yang baru saja merilis lagu terbarunya berjudul ‘Bayangmu’.

Lagu yang terinspirasi dari genre rock tahun 90-an ini tak hanya menyajikan musik yang kental, tapi juga dalam. Bahkan, Virzha mengaku lagu tersebut memang untuk seorang mantan kekasihnya lho!

Hal tersebut ia akui saat diwawancara langsung oleh tim Mata Indonesia pada Senin, 12 April 2021. Ia mengatakan lirik lagu tersebut bercerita tentang mantan yang tak bisa dilupakan.

“Gak bisa dipungkiri liriknya bercerita tentang mantan ya, jadi seseorang yang sulit dilupakan,” kata Virzha.

Lelaki 30 tahun ini pun mengatakan, baginya tak semua sosok mantan bisa dilupakan begitu saja. Ada momen-momen dan kenangan tentang seseorang yang selalu membekas di hatinya.

“Ada mantan yang bener-bener rasanya gak bisa hilang, setiap orang pasti ada, aku yakin itu,” ucapnya.

Lagu Bayangmu pertama kali rilis pada 19 Maret 2021. Meski dirilis di masa pandemi, Virzha mengaku tak ada kesulitan berarti, kecuali saat mempersiapkan lirik.

Sebelumnya, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu sukses merilis single pertamanya ‘Aku Lelakimu’ pada tahun 2015 lalu. Kemudian, di tahun 2018 lagu berjudul ‘Tentang Rindu’ meledak di pasaran dan sudah ditonton lebih dari 100 juta kali di YouTube.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini