Bikin Kesal Penggemar, Sasaeng Bikin Kerumunan di Depan Tempat Tinggal NCT

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Lagi-lagi penggemar NCT dibuat geram dengan ulah sasaeng. Sebuah foto baru yang beredar online menunjukkan kepada netizen betapa seriusnya masalah SM Entertainment dengan sasaeng fans.

Foto kerumunan orang berdiri di trotoar dengan ponsel mereka dan sejumlah skuter listrik beredar di forum online Korea Selatan pada Senin 19 Juli 2021. Foto tersebut disertai dengan keterangan, “Cuacanya bagus, jadi banyak penggemar muncul di depan rumah mereka.”

Keterangan lain mengungkapkan bahwa kerumunan itu berada di depan tempat tinggal para anggota NCT.

“Situasi saat ini di depan asrama NCT,” tulis poster aslinya. “SM mengatakan bahwa mereka akan melaporkan sasaeng yang bergerak maju.”

Gambar trending itu membuat marah banyak netizen, yang bersimpati dengan anggota NCT. Komentar termasuk, “SM, sadarlah,” “Apakah ini bandara? Aku tidak percaya,” “Kamu masih belum melaporkan sasaeng, SM?,” dan “Mereka banyak menelepon ketika NCT melakukannya. VLIVE juga. Menyedihkan.”

Yang lain mempertimbangkan betapa merepotkannya situasi ini bagi penghuni gedung lainnya, dengan menyatakan, “EXO dulu tinggal di kompleks apartemen yang sama dengan sepupuku yang lebih tua. Aku terkejut saat melihat sasaeng di depan rumahnya. Saya akan melihat mereka melalui jendela ruang tamunya setiap hari dan berpikir ‘Wow, itu pasti sulit untuk EXO.’ Satu-satunya hari saya tidak akan melihat mereka adalah ketika EXO memiliki jadwal.”

Yang lainnya mengatakan, “Saya melihat mereka setiap kali saya melewati Taman Cheongdam, yang berada tepat di atas tempat tinggal saya,” dan “Apakah Anda bercanda? Mengapa mereka tidak melihatnya?” pindah asrama? Tidak ada yang mengerti bahwa orang lain tinggal di sana? Apa yang salah dengan sasaeng?”.

Sementara itu, awal pekan ini, SM Entertainment mengumumkan bahwa mereka tidak akan lagi memaafkan perilaku sasaeng yang membahayakan artis mereka, mengungkapkan rencana untuk mencari tindakan hukum yang tegas dan hukuman bagi siapa pun yang masuk tanpa izin di ruang pribadi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini