Masih Pacaran, Irina Shayk Ngamuk Disebut Putus dengan Kanye West

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Model Irina Shayk kembali mencuri perhatian publik. Usai disebut hubungannya kanda dengan Kanye West, Irina akhirnya buka suara.

Dilansir People, sumber dari Irina mengatakan mantan kekasih Bradley Cooper itu merasa kesal dengan pemberitaan yang ada. Bahkan, West dan Irina masih bersama hingga kini.

“Itu tak benar. Kanye pergi ke Paris untuk acara Balenciaga demi mendukung Demna Gvasalia. Ia berada di sana hanya selama 3 jam lalu pergi,” kata seorang sumber.

Tak hanya itu, Irina juga kesal lantaran muncul berita dirinya meninggalkan West karena tak suka dengan bau badan bapak empat anak itu. Irina juga menegaskan akan mengambil langkah hukum terkait pemberitaannya dengan Kanye West.

Sebelumnya, heboh pemberitaan bahwa Irina sudah tak lagi bersama Kanye West. Hal itu lantaran Irina merasa risih dengan bau badan West.

Namun, Irina menagaskan hubungan dirinya dengan rapper sensasional itu masih berlanjut. Ia pun tak mau lagi mendengar berita buruk terkait hubungannya dengan West.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini