Bikin Kaki Kram, Alasan Bercinta di Mobil Harus Dihindari

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Wajar jika kamu merasa bosan dengan aktivitas seksmu yang begitu-begitu saja dan biasa-biasa saja. Sehingga kamu ingin mencoba sesuatu baru yang memacu adrenalinmu, seperti bercinta di mobil misalnya.

Well, bercinta di mobil kedengarannya keren dan menantang. Tetapi, tidak banyak yang menyadari ada beberapa masalah yang ditimbulkan dari bercinta di mobil.

Ketika kamu bercinta atau berhubungan seks di dalam mobil itu mungkin dapat meledakkan gelembung persepsi yang kamu miliki dari adegan film. Namun, kenyataannya hal ini bisa menjadi pengalaman yang tidak begitu baik.

Melansir Times of India, berikut beberapa alasan super valid mengapa seks di mobil harus dihindari.

Peluang tertangkap

Ada kemungkinan besar kamu dan pasanganmu ditangkap oleh pihak berwenang, apakah itu di jalan, tempat parkir terpencil, ruang bawah tanah, atau jalan raya. Di Indonesia, seks mungkin bukan lagi hal yang tabu, tapi jika kamu ketahuan melakukannya, kamu mungkin akan menuai berbagai hinaan dan gunjingan, apalagi kalau kamu perempuan.

Bisa dengan mudah terluka

Jika posisinya tidak tepat, maka kamu bisa mengalami cedera, apa saja! Ya, bagian tubuhmu bisa dengan mudah terbentur – kaca spion, kursi, atau stir, bila tidak hati-hati dan pelan-pelan.

Sedikit ruang gerak

Bagi kamu yang masih penasaran ingin bercinta di mobil. Perlu kamu ketahui bahwa hanya ada lebih sedikit ruang di dalam mobil sehingga pengalamannya mungkin tidak sesehat yang kamu bayangkan. Itu terlalu sempit dan gerakanmu bakal terbatas.

Kram kaki

Karena masalah terbatasnya ruang, berhubungan seks di dalam mobil bisa membuat kakimu kram. Jadi, jika kamu ingin bercinta di mobil, lakukan yoga setiap hari dan regangkan otot-otot.

Mati lemas

Seks berarti panas dan itu berarti suhu tubuh yang panas. Di dalam mobil yang tertutup, kamu pasti akan merasa tercekik kecuali kamu membiarkan AC menyala untuk sementara waktu.

Kursi kulit

Jika jok mobilmu terbuat dari kulit, maka kamu tidak ingin berhubungan seks di dalamnya. Pasalnya, gerakan tubuhmu dan pasangan akan menimbulkan berbagai jenis suara. Tentu saja, ini akan membuat kalian berdua sulit menikmati adegan panas di dalam mobil.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini