Bikin Iri! Rayyanza Malik Ahmad Dapat Tabungan Rp1 Miliar, Netizen Minta Tukar Nasib

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad sukses bikin netizen gigit jari. Pasalnya, belum genap satu bulan usianya, Rayyanza sudah dihadiahkan tabungan masa depan sebesar 1 milliar Rupiah.

Hadiah itu diberikan oleh nenek Rayyanza, sekaligus ibunda Nagita, Rieta Amalia. Momen itu diunggah Raffi Ahmad ke akun Instagramnya.

“Alhamdulillah baby Rayyanza dapat hadiah dari Tieta, tabungan 1 milliar, tapi atas nama papa dulu ya,” tulis Raffi.

Hadiah itu diberikan oleh Tieta sebagai tanda kasih sayangnya pada Rayyanza. Namun, Raffi mengatakan uang itu baru menjadi milik sang putra sepenuhnya setelah Rayyanza berusia 17 tahun.

Alhasil, momen Rayyanza mendapat uang 1 miliar Rupiah itu bikin netizen geleng-geleng. Mereka ikut iri dan berebut ingin tukar nasib dengan Rayyanza.

“Angkat aku jadi cucumu Tieta.”

“Ya Allah baru lahir dua minggu udah dapet duit 1 M.”

“Rayyanza gak mau tukeran nasib sama aku?”

Hmm, kamu mau ikut tukar nasib juga gaes?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini