Bikin Fans Gigit Jari, Justin Bieber Sebut Hailey Baldwin Sumber Kebahagiannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Solois Hollywood, Justin Bieber baru-baru ini memberi pengakuan yang bikin fans gigit jari. Ia mengatakan bahwa sang istri, Hailey Baldwin merupakan sumber kebahagiaan dalam hidupnya.

Dilansir Aceshowbiz, Jumat 12 Maret 2021, hal itu terungkap dari wawancara Bieber bersama Billboard. Pelantun ‘Yummy’ itu mengatakan dirinya berjuang keras menghadapi kesehatan mental yang dialaminya. Pria 27 tahun itu menjelaskan kesuksesan dan uang yang ia milikki membuatnya merasa hampa.

“Semuanya tentang kesuksesan, tolok ukur dan semacamnya, dan kemudian saya hanya masih kosong,” ucapnya.

Namun, semuanya berubah ketika ia bertemu dengan Hailey. Bieber mengatakan sang istri merupakan sumber kebahagiaan hidupnya saat ini.

Selain itu, Hailey juga sangat membantunya melewati masa-masa sulit. Termasuk masalah kesehatan mentalnya.

“Satu hal yang sudah begitu membantu adalah istri saya, dia begitu terstruktur dan bertanggung jawab,” kata Bieber.

Di masa remajanya, Justin Bieber sukses meraih karier sebagai penyanyi yang sukses. Namun, namanya sempat tercoreng lantaran aksi tak terpujinya yang sering tersorot kamera. Mulai dari bertengkar dengan paparazi, menyetir saat mabuk, hingga tampil bugil di sebuah pantai.

Kini, Bieber mengaku kondisinya sudah lebih baik. Ia tak lagi merasa seperti orang jahat, berkat perlakuan dan cinta sang istri, Hailey Baldwin yang tulus padanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Konvoi Kelulusan Pelajar, Polres Bantul Bakal Gelar Patroli

Mata Indonesia, Yogyakarta - Pengumuman kelulusan SMA, SMALB dan SMK akan dilaksanakan Rabu (7/5/2024). Polres Bantul mengimbau agar para pelajar tidak melakukan konvoi. "Kami mengimbau para siswa tidak melakukan konvoi yang dapat menggangu ketertiban umum dan masyarakat pengguna jalan," kata Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana S.Sn, Minggu (5/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini