BIGBANG Ubah Foto Profil Fecebook Terbaru OT5, Seungri Ikut Comeback?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penggemar BIGBANG atau yang dikenal dengan sebutan VIP dikejutkan dengan perubahan yang terjadi di akun media sosial idolanya. Foto profil akun Facebook G-Dragon cs itu berubah.

Perbuahan ini terjadi untuk pertama kalinya dalam 8 tahun terakhir. Penggemar pun menjadi antusias, apalagi foto anggota BIGBANG yang dipajang masih 5 orang, meski Seungri sudah hengkang dari grup tersebut.

Rilisan terakhir BIGBANG sebagai grup beranggotakan 5 orang dilakukan pada tahun 2018, dengan “Flower Road”. Meski grup tersebut belum aktif bersama, mereka terus mengupdate penggemarnya melalui media sosial.

Namun, aktivitas tiba-tiba dari halaman media sosial BIGBANG membuat penggemar heboh. Mungkinkah BIGBANG akan segera comebak?

VIP menjadi bersemangat ketika melihat halaman Facebook BIGBANG tiba-tiba mengubah foto profilnya pada 26 April 2021. Ini adalah foto profil baru mereka.

Pembaruan terakhir mereka dalam hal foto profil terjadi 8 tahun yang lalu pada tahun 2013. Saat itu, mereka menggunakan foto grup ini.

Penggemar juga bahagia melihat Seungri masih ada dalam foto profil terbaru BIGBANG, terlepas dari kenyataan bahwa dia telah secara resmi diumumkan untuk keluar dari grup dan industri musik pada tahun 2019.

Di sisi lain, penggemar pun sudah tahu bahwa G-Dragon telah mengerjakan musik baru dari wawancaranya baru-baru ini, sementara anggota lainnya juga aktif di media sosial.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini