Biar Usaha Laris Manis di Masa Pandemi, Umat Kristen Wajib Daraskan Doa Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Wabah pandemi corona (covid-19) yang melanda tanah air cukup berimbas bagi usaha-usaha yang dijalankan masyarakat. Namun tak usah berkecil hati, pasti selalu ada jalan keluar dari Tuhan bagi setiap orang yang bersandar pada-Nya.

Untuk umat Kristen berserah dirilah kepada Tuhan, sebab tak ada yang mustahil bagi orang yang selalu mengandalkan-Nya. Yakin dan percayalah bahwa Tuhan Yesus akan memberikan berkat atas segala usaha yang dijalani.

Berikut isi doa yang perlu didaraskan agar usahamu laris manis di masa pandemi :

Tuhan Yesus Kristus yang bertahta dalam kerajaan surga, tolonglah dan berikan kami tuntunan sesuai arahan-Mu. Terutama pada usaha yang sedang kami lakukan saat ini.

Kami mohon supaya ada penyertaan-Mu dalam setiap langkah kami. Berikan berkat dan kasih setia-Mu untuk pekerjaan kami saat ini. Ajarkan kami untuk dapat belajar rendah hati, sehingga apa yang kami usahakan dan berhasil di masa pandemi ini.

Ajar kami supaya jauh dari sikap sombong supaya tidak jatuh dalam tangan kuasa kegelapan. Tetapi kami tetap bersujud dan mengucap syukur dalam nama-Mu. Ya Tuhan, dengar dan kabulkan doa kami. Semoga Allah yang kuasa serta kudus menyertai kami dari sekarang, nanti dan selamanya, Amin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini