Biar Makin Lihai, Jangan Lakukan Ini Saat Berciuman

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ciuman adalah bentuk cinta yang paling lembut namun paling ganas yang pernah ada. Sentuhan sederhana yang dilakukan dapat memicu gairah dan membuat Anda menginginkan lebih.

Mencium dan dicium cinta sejati bahkan bisa membuat Anda menjadi orang paling berbahagia di dunia! Sementara kita semua ingin mengesankan pasangan dengan menjadi pencium terbaik, kita justru membuat beberapa kesalahan saat berciuman yang dapat meninggalkan kesan buruk.

Untuk membantu Anda dalam situasi ini, berikut adalah beberapa kesalahan umum yang Anda lakukan saat berciuman, seperti dilansir Times of India.

Bau mulut

TIDAK besar. Ini adalah hal terburuk yang bisa terjadi saat mencium seseorang. Anda tentu tidak ingin berciuman dengan seseorang yang beberapa nafas mulutnya beraroma bawang atau jengkol! So, selalu kunyah permen dengan rasa mint saat Anda selesai menikmati sajian-sajian dengan aroma khas tersebut.

Aksi lidah

Terlalu banyak lidah atau tidak ada lidah sama sekali adalah kesalahan umum yang dilakukan semua orang saat memilih untuk menggunakan semua mode Prancis. Menggunakan terlalu banyak lidah bisa menjadi sangat tidak nyaman dan tidak ada lidah sepertinya akan menghilangkan kesenangan.

Tidak ada pertunjukan tangan

Berciuman tanpa aksi tangan di wajah atau tubuh pasangan Anda sama sekali tidak sensual. Itu hanya ciuman biasa. Berciuman tanpa sentuhan tangan bukanlah kemenangan dan kesenangan. Untuk itu, gerakkan tangan Anda sedikit ke area tubuhnya, hanya setelah Anda cocok dengan getaran pasangan Anda.

Menggigit bibir

Tidak ada yang ingin mencium dan dicium vampire! Sedikit menggigit bibir memang seksi tapi mengunyah bibir mungkin akan membuat pasangan Anda kabur dari tempat kejadian. Ingat, lambat dan sensual, gigitan kecil akan memberi Anda poin brownies.

Mata terbuka lebar!

Menjaga mata Anda tetap terbuka saat pasangan Anda mencium Anda benar-benar menyeramkan. Mata tertutup saat berciuman adalah cara yang diinginkan semua orang. Tutup mata Anda dan rasakan sensualitas dari itu semua.

Bibir pecah-pecah

Bayangkan mencium bibir yang kering dan pecah-pecah; menyeramkan! Jika Anda ingin bibir Anda tetap lembut, indah, dan dapat dicium, siapkan selalu lip balm. Ini menunjukkan betapa Anda berinvestasi untuk mencium pasangan Anda dengan benar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini