Biar Mahir, Nih 3 Kategori Ciuman Versi Kamasutra

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kamasutra, cawan suci erotisme yang diberikan nenek moyang India kepada dunia, bukan hanya tentang seni seks yang inovatif. Ini juga mengeksplorasi berbagai cara berciuman.

Ciuman ini bukan ciuman biasa. Ini juga mencakup beberapa gaya ciuman yang sangat aneh. Meski begitu, ciuman ini unik dan mampu mengirimkan getaran ke tulang belakang. Melansir Times of India, berikut tiga kategori ciuman yang harus kamu ketahui.

Ciuman terukur

Ciuman ini berarti ketika seorang perempuan dipaksa untuk menawarkan bibirnya untuk dicium tetapi tidak bergerak. Ini sering diatur, semacam permainan peran di dunia Kamasutra yang aneh.

Biuman berdenyut

Kamu pasti pernah mencoba yang satu ini, tetapi sangat sedikit yang tahu bahwa ciuman ini sudah ada di buku seks Kudus 2000 tahun yang lalu. Dalam ciuman ini, perempuan bertindak sedikit malu-malu dan bahkan menggenggam bibir sang pria. Dia kemudian memasukkannya ke dalam mulut prianya.

Menyikat ciuman

Pada ciuman ini, perempuan menutup matanya dan dia dengan lembut meraih bibir pasangannya. Dia kemudian menutupi matanya sehingga dia tidak bisa melihat dan hanya merasakan arus cinta mengalir ketika dia mengusap bibirnya dengan ringan dengan lidahnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini